Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi JDIH di Medan

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi JDIH di MedanJDIH-MEDAN (29 Agustus 2013). Tim JDIH Mahkamah Agung-RI yang terdiri dari Anita Sibuea, SH. MH. (Kepala Bagian Peraturan Perundang-undangan), Yutiah Hartati, SH. MM. (Kasubag. Administrasi Kebijakan MA-RI), Ahmad Hafiludin (Praktisi Teknologi Informasi) dan Fajar Firdaus (Staf Honorer)

melaksanakan monitoring dan evaluasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) untuk lingkungan 4 (empat) peradilan pada provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Medan. Kegiatan ini dibuka oleh Panitera / Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan (PT. Medan) Bapak TJATUR WAHJOE B.S.P, SH. M.Hum. dalam sambutannya Panitera/Sekertaris PT. Medan menyampaikan pentingnya kegiatan monitoring dan evaluasi JDIH ini serta mengajak kepada semua peserta untuk sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini.

Para peserta menerima materi diantaranya teori penjelasan mengenai tujuan, fungsi, struktur JDIH serta instalisasi dan pengelolaan JDIH, kegiatan teori diakhir materi dilanjutkan praktik instalisasi JDIH. Para peserta terdiri dari perwakilan masing - masing 1 (satu) operator IT untuk lingkungan 4 peradilan tingkat pertama dan banding Se-Sumatera Utara. (fjr)